Cara Menghasilkan Bitcoin/Ethereum Gratis di HP Android

Cara Menghasilkan Bitcoin/Ethereum Gratis di HP Android - Cara menghasilkan bitcoin/ethereum gratis di hp android - Biasanya untuk mendapatkan bitcoin dan ethereum dengan cepat, kita membutuhkan banyak alat yang harus dibeli untuk menghasilkan mata uang digital cryptocurrency.

Tapi sekarang tidak lagi, karena kami disini akan membagikan tips kepada Anda tentang cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat tanpa harus melakukan kegiatan menambang untuk menghasilkan mata uang digital bitcoin dan ethereum ini.

Dan yang perlu anda ketahui juga bahwa cara mendapatkan bitcoin dan ethereum ini, hanya dengan menginstall aplikasi di Hp Android untuk mendapatkan bitcoin dan ethereum secara gratis.

Bagaimana cara menghasilkan bitcoin/ethereum gratis di hp android? Simak terus disini, berikut ini adalah cara yang bisa Anda lakukan dengan memanfaat ponsel android untuk memperoleh bitcoin dan ethereum gratis.

Cara Menghasilkan Bitcoin/Ethereum Gratis di HP Android

Cara mendapatkan bitcoin dan ethereum yaitu dengan menggunakan aplikasi BitMaker. Aplikasi BitMaker memungkinkan Anda untuk menghasilkan bitcoin dan ethereum secara gratis setiap kali Anda membuka aplikasi mereka dan membiarkannya terbuka untuk menampilkan iklan, Anda akan dibayar dengan bitcoin dan ethereum.

Apa itu BitMaker?

Cara Menghasilkan Bitcoin/Ethereum Gratis di HP Android, mudah cepat dan otomatis menghasilkan  Bitcoin dan Ethereum Gratis
BitMaker adalah aplikasi seluler gratis yang saat ini hanya tersedia untuk perangkat Android. Saat membuka aplikasi, dan melakukan claim untuk melihat iklan, Anda akan diberi hadiah 500 block ke akun Anda. Blok tersebut nantinya bisa Anda tukar ke bitcoin dan ethereum dan bisa dikirm ke wallet Anda.

Menggunakan Aplikasi ini, yang Anda butuhkan hanya koneksi internet, tapi Anda bisa mendapatkan koneksi internet gratis, jika di lokasi Anda berada, terdapat layanan WIFI Gratis.

Cara Mendaftar Bitmaker

Menghasilkan bitcoin dan ethereum di bitmaker, tidak dikenakan biaya untuk mendaftar, berikut ini adalah langkah demi langkah cara mendaftar di Aplikasi BitMaker.

Langkah 1
Download dan Install aplikasi Bitmaker disini.

Langkah 2
Setelah terinstal di Hp Android Anda, buka aplikasi bitmaker dan ikuti petunjuk yang tertera disana sampai Anda di hadapkan pada gambar dibawah ini.
Cara Mendaftar Bitmaker
Anda dapat mendaftar menggunakan akun Facebook, Google atau membuat Akun di Cakecode.

Di cara mendaftar akun bitmaker ini, transkerja.com menggunakan akun google. Silahkan klik pada Tombol Google, kemudian akan muncul dialog kecil untuk memilih akun, seperti gambar dibawah ini.
Cara Mendaftar Bitmaker
Klik pada pilihan akun yang di tampilkan di HP Android Anda lalu Anda akan di hadapkan untuk mengisi akun nama panggilan atau user name, seperti gambar dibawah ini.
Cara Mendaftar Bitmaker
Selanjutnya Anda akan di haruskan untuk memasukan kode yang terdiri dari enam karakter, fungsi kode ini, adalah agar akun Anda langsung mendapakat hadiah 6000 blocks, hanya dengan memasukan kode ini:

AWH15U

cara mendaftar bitmaker
Jika Anda memasukan kode AWH15U, Anda akan mendapat bonus 6000 blocks di akun baru Anda, Bonus hanya didapat dengan memasukan kode AWH15U, jika tidak, akun bitmaker Anda, hanya mendapat 0 blocks.

Lihatlah gambar dibawah ini, setelah memasukan kode AWH15U, bonus 6000 blocks, mendarat di akun Anda.
Cara Menghasilkan Bitcoin/Ethereum Gratis di HP Android, mudah cepat dan otomatis menghasilkan  Bitcoin dan Ethereum Gratis

Langkah 3
Setelah selesai mendaftar akun bitmaker, langkah selanjutnya, Anda hanya perlu melakukan Tap pada Icon Claim, dan Setaip Claim yang dilakukan Anda akan diberi hadiah 500 block setap 30 menit, Anda juga bisa mempercepat waktu dengan cara melakukan pembelian fitur Time Boots.

Dengan menggunakan fitur  time boots, block anda akan di potong 1000 block, dan anda dapat melakukan Claim tiap 10 menit sekali. Transkerja.com selalu menggunakan ini, hingga dalam waktu cepat dan singkat, sudah berhasil melakukan withdraw.

Bukti withdraw dari App Bitmaker, Aplikasi Android penghasil Bitcoin dan Ethereum Gratis.
Bukti withdraw App Bitmaker, Aplikasi Android penghasil Bitcoin dan Ethereum Gratis.

Bukti Pembayaran App BitMaker Terbaru hari ini
Bukti Pembayaran App BitMaker Terbaru hari ini
Sampai saat ini, kami selalu menerima pembayaran dari App Android penghasil bitcoin gratis (BitMaker) setiap 3 hari sekali. Jadi tunggu apa lagi, ayo daftar sekarang juga!

Setelah Anda mendaftar, yang harus Anda lakukan adalah membuat Dompet Bitcoin atau Ethereum, hal ini penting, karena nantinya Bitcoin atau Ethereum Anda akan dikirim ke alamat wallet yang Anda peroleh.

Jika Anda tidak memilikinya, Anda bisa mendaftar dengan layanan gratis dan aman yang disebut XAPO atau COINBASE dan ini mereka sarankan juga. Setelah Anda mendapatkan dompet Anda, masukkan alamat Anda di menu Profile.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara menghasilkan bitcoin dan ethereum gratis di hp android dengan menggunakan aplikasi BitMaker! Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.